Jumat, 28 September 2012

ALLAH DIPIHAK KITA

Roma 8:31

 

Ketika Allah dipihak kita, DIA akan membuat musuh kita menyerah dan mau berdamai dengan kita. Dalam Kejadian 26 Ishak pergi dari tanah Filistin karena diusir oleh para penduduknya. Ini dikarenakan Ishak mengalami keberkatan yang luarbiasa oleh TUHAN(ayat 12-13). Bangsa Filistin berusaha mempersulit Ishak sampai mereka akhirnya mengusir Ishak. Tetapi Ishak tetap saja menjadi orang yang diberkati TUHAN kemana dan dimanapun dia berada.
Dalam ayat 26-29, akhirnya orang-orang Filistin dipimpin oleh Abimelekh yaitu raja mereka datang pada Ishak untuk membujuk dan mendesak Ishak untuk membuat sumpah perjanjian dengan mereka karena mereka melihat bahwa Tuhan menyertai Ishak.
Jika Filistin dapat kembali ke Ishak untuk berdamai dan mengakui pembelaan TUHAN kepada Ishak, hal yang sama pasti terjadi dengan kita. Tuhan akan melepaskan berkat dan pengurapan yang akan membuat musuh dan lawan kita bertekuk lutut untuk memohon perdamaian karena kuasa dan berkat nama Tuhan Yesus Kristus ada dalam kehidupan kita. Amin. TUHAN YESUS MEMBERKATI.
(Donny Dyonn Wotulo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar