Jumat, 13 Juli 2012

KEBENARAN SEJATI

Kejadian 1:1-31

“Pada mulanya Allah menciptakan langit dan bumi.”

( Kej 1:1 )
Tahukah anda bahwa pernyataan tentang asal usul alam semesta dari ilmu pengetahuan modern dinyatakan berdasarkan dugaan dan spekulasi ? Ada banyak teori yang dikemukakan oleh para ilmuwan dan cendikiawan pada jaman yang modern ini untuk mencoba menjelaskan bagaimana terjadinya alam semesta ini. Kita mungkin sudah mengetahui karena telah mempelajarinya sewaktu kita sekolah. Tetapi apa yang kita pelajari itu hanyalah disusun atau dinyatakan berdasarkan dugaan-dugaan dan spekulasi saja. Bahkan sampai saat ini para ahli dan ilmuwan masih berusaha untuk membuktikan kebenaran dari teori-teori mereka tersebut. Tidak ada dari ilmu pengetahuan yang dapat memberikan kepastian mengenai bagaimana alam semesta ini bisa terjadi.

Tapi ada satu teori yang sudah lama dinyatakan, jauh sebelum teori-teori modern itu muncul. Bahkan jauh sebelum ada ilmu pengetahuan yang secara khusus menyelidiki rahasia dari alam semesta ini. Teori ini dinyatakan dengan sangat meyakinkan dan mengandung kepastian. Teori ini adalah “Teori Penciptaan TUHAN”.

Dalam Alkitab menuliskan bahwa pada mulanya Allah yang menciptakan langit dan bumi. Titik. Tidak ada dugaan, tidak ada hipotesa atau spekulasi. Ini adalah suatu pernyataan yang sederhana, tetapi inilah kebenaran. Alkitab menjelaskan tentang penciptaan alam semesta dengan penuh keyakinan dan kepastian.

Kita mungkin mendapatkan banyak inormasi dan manfaat dari ilmu pengetahuan. Ini sebenarnya adalah hal yang baik. Tetapi yang kita harus perhatikan adalah harus selalu percaya pada kebenaran sejati. Dan kebenaran sejati hanya ada dalam Alkitab. Tidak ada yang lain.
(Donny Dyonn Wotulo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar